Apr 30, 2009

NATIONAL EXAM IS OVER GUYYYYSS

HEAHHHHH. I'M FREE TODAY. Akhirnya selesai juga. Sebenernya nih ya, menurut gue itu adanya un itu ngga fair buat gue. Kita 3taun belajar di tentuin cuman 4hari dan 4pelajaran. Lah kalo gitu ngapain juga coba ya kita harus belajar di luar yang di un itu. Ck wasting time taugakkkk. Oke jadi sekarang ini gue pengen nge-recap tentang un gue kemaren. Ada seneng ada sedihnya juga dong. Let's find it out.............


Bahasa Indonesia
Gue ngga belajar semalemnya gara2 gue bingung mau belajar apaan. Karena bahasa indonesia itu hari pertama jadi ya wajar gue sempet tegang, susah tidur semaleman. Jadi gue banyakin berdoa dehhh. Ehm tapi menurut gue soalnya itu ngga terlalu susah. Walopun pas nyocokin sama Gaby temen gue(FYI dia adalah sastrawati) ternyata gue salah satuuu. IYA dan itu pdahal gampang banget. Jadi ada gambar kan, di gambarnya itu kan ada angkot ada anak kecil gitu pokonya kehidupan kota kan. Nah di tanya apakah tema dari puisi tersebut????? dan gue dengan penuh percaya diri menjawab B, " seorang anak yang lagi minta-minta" pdahal secara jelas di gambar itu nyeritain kehidupan kota dan gara2 mata gue rada siwwwwwer gue kira tuh anak kecil lagi ngamen eh gataunya lagi gandengan tangan sama ibunya. YES I'M IDIOT.(ga deng pinter)

Bahasa Inggris
Nah pada pelajaran yang satu ini yang amat sangat saya gemari, gue naro harepan bangetttttt biar dapet 100. Terus terang aja ya, di antara 4pelajaran itu gue paling bagus nilainya pada English. TAPI Tuhan berkehendak lain, mungkin gue belom dapet restu kali ya dapet 100. Soalnya pas keluar kelas, gue nyocokin itu udah ada sekitar 3 yang salah. OH MAN, emang sih kalo kata gue un english kemaren itu rada pusing soalnya ngga main cerita lagi malahan main kosakata dan grammar. Tapi kalo Tuhan meridhoi..............9 juga cukup kok. Pokoknya ngga mau dapet 8.

Matematika
Yak honestly, gue paling lemah di math. Tapi khusus pelajaran yang satu ini gue harus bener-bener banting tulang. Gue harus begadang sampe jam 12 dan bangun lagi jam4 buat belajar lagi...lagi dan...lagi. Udah ah gamau bahas....................hopeless bangetttttt.

Ilmu Pengetahuan Alam
Alhamdullilah lancar....................................dari ke4pelajaran gue paling lancar and absolutely confident. YESSSS semoga dapet 100. AMINNNN

Okay, un berakhir apa itu tandanya?????????????????
PARTYYY.......................UH YEAH PARTYYYYYYYYYYY