Jan 30, 2009

Banana Tragedy

Gue dan keluarga bokap ke pantai. Liburan katanya sih, tapi ini bencana buat gue. Setiap gue inget2 nih tragedy maunya gue puterputer waktuuu baliiikiiin lagi dari awal, malu. Keluarga bokap emang seru banget, malah kelewat gila. Cucunya banyak banget, sampe2 gue sering kelupaan nama mereka semua. hehe.


Okay, bangun tidur dari hotel gue kaget. Sepiiii banget tuh cotage, akhirnya gue turun deh ke bawah, kata pembantu sih pada ke pantai semua. Buset, ini masih jam6 pagi kali ya, kalo gue sih mendingan tiduuur kebo deh di bandin
gin ke pantai buat liat sunrisei doang. Gue ngambil camera dan lanngsung cawww ke pantai.


Begitu nyampe, tante gue tepuk tangan (manggil gue). " Nad, lepas gih jaketnya kamu ikut ya naik banana boat tuuuh udah siap! " . Oh man, ngeri banget, honestly gue itu belom mahir berenangnya, ga parahnya gue berenang nama gayanya aja gatau. Goblok emang. Gue juga mikir gimana nanti kalo gue mati konyol disana gara2 ga bisa berenang eh udah gitu
di mangsa ikan hiu. WOOOOOOOO. Akhirnya dengan rayuan2, gue ikut.


Mulut sih udah komat kamit dari sebelum gue ganti kostum(pake pelampung hhi). Takuuuut sumpah suer ga boong deh. Gara2 saking takutnya gue sering banget buang ingus tuh di laut. Paling beberapa detik kemudian ikan2 pada mati. Pertama di jatohin gua kagetnya bukan main. Gue paling ke pisah tuh di antara rombongan yang lain. Wah mampus, pas tenggelem aja udah gelap banget kaya buta. Untung aja pelampung gue berfungsi dengan normal.




Itu fotonya. Gue yang di tengah hihihi. Pulangnya badan gue sakiiit banget dan trauma.