Feb 7, 2009

Check Out Our Fashion Style Before Your Teacher Know It Soon

Mau tau knp gue buat blog? One word that very meaningfull 'iseng'. Hahaha. Gue buat gara2 tetarik ngeliat blog orang2 kayanya sih seruuu tapi buat orang kaya gue yang gabisa manage waktu sama aja jadi, buat blog = sampah. Gue kalap banget, butuh waktu yg bener2 relax baru deh gue bisa posting, kadang2 bingung juga mau posting apaan. Gue juga sering mikir, siapa juga orang yang ngerelain waktunya buat baca blog atau sekedar mampir ke blog gue. Ck,


Sampe2 hari kamis kemaren gue kena apes. Pas istirahat sekolah gue di ajakin tasya sama gaby buat online di lab comp. Gue bilang " Oke! ", sekalian gue ngecek facebook. Tapi sebelum ke lab, gue sama kimmy makan dulu di foodcourt. Di foodcourt gue makan bareng sama my beloved friends ever, ada gita, puji, via, meme, dll. Mereka berdua udah duluan ke lab. Kalo mereka sih emang ga pernah makan, apalagi si gaby tuh yang badannya mirip capung ancur kelindes tractor. Nah, abis makan gue ninggalin kimmy deh, langsung ke lab.

Begitu masuk lab, gue di panggil bu ning(wali kelas gue), " Ciyeee sexy ya kamu, aduuh pake hot pants ckck bajunya juga minii, wuuuuuuu ", wes gue langsung kaget. Wah jangan2 bu ning mampir ke facebook gue, wah kacau berarti dia udah tau doong semua2semuanya ttg gue di facebook. Shit. Tapi ah masa sih dia bisa nemu. Tapi mengingat bahwa bu ning adalah guru yang selalu up to date ttg semua informasi dan internet. Gue langsung menciut. Masa iye sih gue sekolah di al azhar yang islamic banget eh udah gt ketauan pake baju sexy, yang menurut gue sendiri sih masih dalam batas normal bisa2 gue di cekal secara sepihak wakakakka. Gue juga ga pernah tuh bermasalah dgn style gue selama masih di izinin bokap nyokap.

Ah untuk kelanjutannya sih gue ga ngerti gimana, Atau jangan2 gue sekarang lagi di rapatin guru dengan topik ' Murid Al Azhar tertangkap basah berpakaian sexy ' . Mampus rusak deh image gue. Heheheeeee :3

Jadi ternyata masih juga ada orang yang ke blog gue. Oke gpp, ada peningkatanlah walaupun sedikit hihih.