Jun 1, 2009

I'm So Sorry

Sabtu kemaren gue kelayapan. Awalnya gue gatau tuh mau jalan sama siapa, eh tiba2 si Mitha ngajak jalan yaudah yo wes, eh si Via juga...............gataunya batal gara2 gua lumutan nungguin Inu bangun. Emang Inu tuh paling kebo jam4 sore aja belom bangun coba ckck. Gila daripada gue karatan di rumah mendingan jalan. Oh god, gue jalan cuman sama Dusa akhirnya!!! Sukses jadi lesbian. Shit. Gue sama dia ke summarecon yang amat sgt gaul, siangnya sih gue sempet beredar di pim, hell what ternyata crowded gua mls deh dan emang tujuan gua mau ntn angels&demons tapi ga kebagian tiketz.

Sebenernya yang mau gua ceritain itu tuh bukan itu, jadi selesai ntn gt Dusa mau pipis kan yaudah gue temenin sekalian pipis juga ke toilet cewe yakan(YAIYALAH) nah Dusa itu jalannya duluan kan pas ngebuka pintu toilet tiba2 mukanya langsung ga enak gt kan. PAS MASUK GUA KAGET!

Me: "EH ANJING INI TOILET CEWE KAN KOK ADA COWONYA SIH!"(bhs preman muncul, sumpah gue ngomong keras abis &1toilet ngeliat ke arah gue semua)
Dusa: "sssst"
Me: " EH DUS KITA GASALAH MASUK TOILET KAN?"

Emang keahlian gue daridulu itu tuh ngomong ceplasceplos gatau waktu,tempat, sama perasaan orang. Tapi menurut gua orang ceplasceplos itu tuh di butuhin, soalnya cuman orang yg kaya gt yang bisa jujur udah gitu tegas lagi(cieh). Dusa ga jawab2. Akhirnya Dusa pipis duluan. Lah gue masih heran2, mereka(yg gue duga cowo) itu kayanya bergenk gt. 2 orang ngaca sambil betulin rambut. 1lagi megang2 pierching-an di dagu. DAN BEGONYA ternyata mereka itu ngeliatin gue, nyolot gt. Pas gue sadar, gue langsung ngeri, jangan2 gara2 gue ngomong tadi mereka langsung mau menerkam gua. HIH. Akhirnya gua mepet2 ke pojok, pura2 sibuk, pura2 nelfon orang daripada hidup gua berakhir tragis di toilet cewe terus di perkosa sama banci2. Nah emang dasarnya pipis Dusa2liter lama banget gua udah keringetan lg mana tuh orang masih ngeliatin gua terus bisik2 ke temennya. (ayat kursi sempet gua bacain..........hehe ga deng)

Akhirnya Dusa keluar giliran gue deh yang pipis....serser wuenak ahahahahah apa deh yucks. Ternyata Dusa bilang mereka itu semua cewe, real cewe. Gila gua ketipu. AHA pantes mereka marah gua katain cowo. Gila sorry deh ya. wkwk, gua ga ngerti deh kenapa banyak orang yg suka melangkahi kodrat dari Tuhan yagak? ckck, i'm so sorry ternyata orang kaya mereka emang ngerasa keganggu ya kalo gua katain wkawkkwkawk, so long goodbye~~