Jun 28, 2009

T-V-BOOM!

Kemaren kan gue nonton tv, asal2 mencet eh tiba2 gue berenti kan. Yaudah ternyata ada videoclipnya mbah surip. TAPI TIBATIBA TVKU LANGSUNG MATI. Ini sama sekali gak ada rekayasa. Mati. Gue mau nyobain nyalain TAPI GABISA NYOLOT JUGA. Apa jangan2 ada yang aneh sm mbahsurip sampe tvku mati? Who knows? Yaudah deh gue diemin, gue keluar nyari nyokap. Eh gataunya pergi. Pas gue balik ke kamar TUH TV tiba2 bau angus. FUCK. Gila saking ngerinya kalo gue bakalan meangkhiri nyawaku ini di kamarku masuk koran gara2 tv mati. Dugaan gue sih MAU MELEDAK TUH TV. Tapi ternyata gue tungguin lah kok gak meledak2 ya. Takutnya meledak secara2 tak terduga gue telf bokap.
Me: "PA TV mau meledak kayanya!!!!!!"(ga nyante)
..:"HAH APA?
Me:"Lah kok mama sih yang ngangkat?"
Mom:"INI NO. MAMA GIMANA SIH KAMU!"
Me:"Loh?"(ternyata saking paniknya gue sampe salah mencet nomer,stupid)

Abis itu nyokapbokap pulang negliat tvku. Tvku sedih abis. Sama bokap tuh kabel2 dicopotkan. Gila seisi kamar bau angus........................ckck. Idup tanpa tv tuh gila banget. Kalo gue mau nonton numpang ke kamar nyokap eh dia sukanya sinetron indosiar, numpang ke kamar adek eh dia nonton sport mulu, mau nonton di bawah tapi takut ada ghostghost. AH bodo akhirnya gue ngadu2 deh ke nyokap bisa gila gue ga ada tv selama liburan. Eh besoknya dibeliindehh. Thanks mommy! wkwk. Tapi yang masih aneh, knp mati pas mbahsurip? apa bertandaburuk?

........................