Mar 25, 2009

Gaby Get Well Soon

Today is Wednesday. And tomorrow is free day.
Gue udah males banget deh kalo sekolah dan besoknya long weekend kaya gini. Ngantuk banget deh tadi, pas lagi jalan mau masuk ke kelas gue sempet ngelamun. Pas ada tangga gua ngga ngeliat dan JATOH. Jatohnya itu engga banget deh, nyusruk full body gt. Oh gosh. Anak2 yang di selasar semuanya ngetawain gue. Termasuk si Puji, dia ngetawain sampe nabok2 ngga jelas. Shit. Tapi pagi itu gue ngga ngeliat Gaby, maklum karena dia anak yang rajin selalu dateng sekolah subuh hari, tapi kalo gue dateng jam-mepet-masuk. Eh engga taunya gue ketemu dia di kamar mandi dan ngetawain gue juga. Ternyata dia juga ngeliat gue JATOHHHH.
Di kelas Gaby diem aja. Ngga biasanya kan. Pas gue,dusa,gebol,tasya,kimmy lagi ngegosip, si Gaby tetep aja murung. Pas olahraga, si Gaby juga ilang. Kata mama ning, Gaby di uks sd. Nah abis kita2 makan kita junguk Gaby deh. Dan ternyata kondisinya parah banget. Tiduran terlentang gitu. Abis ngobrol2 gt, gue iseng2 deh. Gue buka rok Gaby, eh gataunya tinggal boxer banana yang tersisa. Astaga.
Abis itu kita balik ke kelas mau minta izin keluar kelas, Nah yang keluar gue sama Kimmy doang. Pas balik lagi ke sd gataunya si Gaby makin parah gt. Ngigo2 ngga jelas " Umm Uhhh pusying ". Kata guru sd, suruh kasih minum dan gua dengan baik hati ngambilin minum. Haha kocaknya pas lagi uks ada anak sd dateng. "Ibu...ibu aku ingusan...mau tissue" Dasar bocah. Untung aja yang dateng masih normal, bukan yang kaya gini, "Ibu...eh kakak aku belom cebok ini gimana?" HAHA.
Kita semua sekarang lagi nunggu Gaby di jemput buat balik. Kata ibu guru Gaby di suruh minum obat, gara2 dia belom makan akhirnya gua dan Kimmy di suruh buat beli bubur. Wtf, beli pake duit gua lagi 4000. Eh nyampe2 KAGA DI MAKAN SECUILPUN LAGI. Kampret. Rugi gua. Akhirnya kakaknya Gaby dateng. Pas dateng gue lagi main kursi roda tuh sama Kimmy muter2 uks hehe serulohhh. Pas lagi ngegiring Gaby pulang eh dia minta muntah. Emang mentang2 sakit maunya di ladenin mulu. Gaby muntahnya lama banget. Pake upacara awal:buang ingus, kedua:batuk sekeras2nya Ketiga: uek..uek. Karena gue paling ngga bisa liat orang muntah, gue nunggu di luar. Kimmy yang nungguin. Akhirnya Gaby pulang gua lega. Wakwakwak.........................................get well soon ya Gaby emuach.
PS: Ehm btw gue termasuk kriteria temen yang baik, setia, dan care kan? HAHAHHAA.