Mar 20, 2009

Wrong Number, Wrong Person, Got Embarrassed

Jadi sebelum kelas gue photoshot buat bts, malemnya gue itu sms ke semua anak kelas gue dengan isi yang sama yah kurang lebih gini lah:

Hello 93
Besok Photoshot di Tanah Kusir jam 10.00 ON TIME dan sudah memakai dresscode and makeup buat yang cewe, Thanks xo

Nah gara2 itu banyak penelphone ngga jelas. Ada yang jam 12 telfon gue dengan private number ngeri banget sihhhh. Ada juga yang ngebales sms gue nanya2 buat photoshot tapi karena gue engga tau itu siapa, gue diemin deh. Pas paginya gue lagi hair dry-in rambut ada yang telfon, so check it out!

x: "Hello ini dengan Nadia Azka?"
me: "Oh iya, siapa ya?"
x: "Kita dari BCA, kami mau memberitahunkan bahwa anda baru saja memenangkan undian mobil jazz, SELAMAT"
me: " HOREEEEEE! (mikir lama) eh tapi mas kan saya ngga ada bca, wah ini siapa dehhhhhh? NANDAAA YAAAAA?"
x: " Hah? Nanda?(diem lama), maaf nanti akan saya telfon lagi."

Little note: Nanda itu temen gue anak al-azha
r kembangan, nanti bakalan gue buat postingan khusus tentang dia semua. Nah si orang jail itu telfon lagi,

x: "Mba, mau ngga nih jazz nyaaaa?"
me: " Eh ini siapa deh woy(udah emosi)"
x: "Hahaha ini gua Fedo, ah lo dimana nay, gua udah di sekolah nih buru lo cepeetttt"
me: "Lah ini nmr siapa?"
x: "Fikri, udah lo ngga usah cantik2 segala"
me: "Sial,(langsung gue tutup)"

Sial. Ternyata itu tuh Fedo, emang tuh anak kadang2 suka autis ngga jelas, kadang2 norak kaya gini nih. Padahal gue kira itu beneran taugak, lumayankan dpt jazz buat kelayapan hahaha. Pas gue ketemu Fedo di sekolah, dia ngakak liat gue, kampret.


ini dia Fedo, yang pake kemeja biru, sh