Mar 9, 2009

His Name.................Audrey Dimas

Jadi sabtu kemaren gue trip around Jakarta sama bapli,tasya,kimmy,ori,fikri,gabsy and ghebol. Singkat cerita..........................jam6an kita semua ada di Sency. Sebelum ke sency gue emang udah janjian mau ketemuan sama Dimas. Ohiya okay. Abis nemenin Kimmy shopping, kita semua beli ticketss deh ntn Pushhhhh. Pas lagi nungguin ntn itu tuh gue di telfon nyokap, " Eh kamu nic pulang ah, mama sama papa kesepian " Wes shit. Gataunya ternyata bukan gue doang yang punya pikiran buat balik. SEMUANYA TERNYATA HAHAH. Bapli said " Eh mendingan kita ke sekbil ajadeh nongkrong daripada di sini kaya orang bego". Kita semua ngerelain deh 35ribu ilang gitu aja hahaha stupid. Gaby said: "Udahlah itung2 kita nyumbang nih buat Sency" And Bapli said: "Iye kite semua kan high class yang baik hati wakwak". Kalo gua sih 35ribu mendingan buat jajan di sekolah, beli padang dapet 3 piring. Heee. Pas lagi nunggu mobilnya Bapli dateng, gue ngecheck hp, what? ternyata hp gue tuh lowbat dan innalilah. DAN GUA LUPA MAU KETEMUAN SAMA DIMAS. Iye, goblok emang. Akhirnya pasrah gue ikut apa kata si Bapli.

Jam8an gue dkk di Ohlala. Pas disana entah kenapa hp gue nyala lagi. Mungkin ada mukjizat dari Tuhan. Pas nyala ada 2messages dari Dimas.

" Nay lo dimana? Gua udah jauh2 ke Sency nih tp hp lo ga bisa di telpon, WOY NAY "

Akhirnya gue bales deh tuh. Dimas ngomel-ngomel. Gela gue udah ngga ada mood sama sekali pas waktu itu. TAPI TETEP MOOD BUAT MAKAN NGGA ILANG DONG, YOI NGGA PLI?. Muka gue udah rusuh banget deh. Batal deh gue main bareng sama Dimas. Huhuhu. Tapi ada satu yang paling penting sebagai hikmahnya..


Yes, I missed you.............................huh