Sep 27, 2008

kapan? that day never come i guess

hey blog! hehe
bytheway gue sedih banget taugak udah berapa bulan yah gue ngejomblo? hehe
oh yeah congratsss yah buat puji dan egy yang baru jadian hehehe yah cuman bisa ikut seneng aja gue sih HAHAHAHA

kemaren waktu gue online msn sempet chat sama mantan gue haahahaaaa ternyata oh ternyata dia juga nasibnya sama banget kaya gue sepi gebeten gitudeh lagi seret katanyaaa hahaha

okay lets go to the diffrent topic -----> hey today i'll go the bandung cui hehe akhirnyaa finally gue kesana juga setelah udah lama ga ngeliat my super bitch IVIAA & HENDY & SALSA iya mereka itu sodara2 gue hahaha dan juga gue punya rencana shopping nih di bandung let's see it ------

1. short jeans paling di distro atau ga di fo
2. lomo red
3. hoodie yang super uniqe yang gak pasaran! hehe
4. kaos2 yang gombrang
5. gladiator merah
6. sia duitnya gue pake buat jalan deh ya hehe

mmmmm that's it tapi paling paling gue langsung ngabisin duti tuh semuanyaaaaa haha ;) bye