Sep 2, 2008

sorry telat posting ini buat tanggal 29 august hehe

HELLOOOOOOOOOO!

sorry yaaa telat posting nih hehe; jadi ceritanya gue& inu mitha cindy caaaawwww ke pim tuh yaaa hehehe pas kesana awalnya niat nonton tapi kan kita semua ga ada duit jadi kita hunting segala macem yg gak penting hehehe................. akhirnya kita cape kan yaaa, kita ke wendy's e ngomongin cowonyaaa si inu hahahaha gila yaa asli gua salto saat itu jugaa hahaha lebay deh ih abis itu kita ke death by chocolate makan..................... gue sih berharap banget banget ketemu si itu tuh biar gue bisa pamer dikit hehehe(apasih) jam 10AM akhirnya kita semua pulangggg dan sialnya gue kejebak maceeeet paraaahhhhh di pondok indah& akhirnya nyampe rumah jam 12.00 capenya bukan main hahaha and hey my friends you must seee this photo silahkan muntah deh yah hehe

yeah that is why i'm ugly bye bye

0 comments: