Sep 3, 2008

OH! my eyes

THIS IS MY REALLY REALLY BORING DAY..............
hari ini seperti biasa, puasa gue lancar lancar aja dan perlu lo tau semaunyaa gue di kasih libur seminggu of course itu hal yang bikin gua suntuk seminggu terus terusan di rumah, mau bukber sama temen2 yang cuman ngomong doang palingan ck.. ------>lanjut
hari ini gue caaaaaaw nyari dvd dan akhirnya gue beli 5 dvd yaa okelah buat gue santai santai hehe first gue mau nonton yang namanya mummy3 well menuru gue sih gak terlalu menarik soalnya masa istrinya rick di ganti jadi tua gitu yaa membosankan!
abis itu langsung aja gue nonton yangke dua hooraay yaitu wanted hahaha yang ini menurut gue baru asik! hehehe yang masih gue inget nih yaa omongannya si anglina jolie(fox)
" kill one and maybe save thousand! " haha yoi banget deh yaa
yang ketiga gue nonton one missed call mmmm gak seru sih cuman tampang si setannya aja yang selalu bikin gua salto hahaha(lebay) lagian ga mutu banget masa setan pake hoodie hahaha yoi setan gaul................
fourth gue nonton speed racer sebenernya gue udah nonton nih tapi yaa cuman nemenin ade gua doang hehehe yah cukup bikin gua ketawa geli sih tapi gak menarik .........
nah! terakhir nih gue nonton bener bener asli mata gua beleeeer banget -_______- yah cuman gua belabelin aja mumpung udah jam 4 ini hehehe akhirnya gue nonton hancock bytheway gue suka banget nih gara gara pemainnya si will smith mmm handsome banget kan yaa awalnya ceritanya ga msk akal banget hehehe masa terbang2 gitu kan yaaa hahaha& endingnya juga gue bener bner gak ngerti gara gara dvd gue ngadet gitu hahaha biasalah..... abis selesai nonton semua bener bener asli mata gue suka kesemutan sendiri ck.. okay the end bye bye!

0 comments: