Sep 12, 2008

sholat taraweh? this is my first time guys

guys jadi gini ceritanya................

abis gue buka puasa kan yaa gue mandi seperti biasanya, btw gue buka puasa enak banget nih pake mcd gitu hehehe lanjut----

kalo gue mandi selalu bawa hp kan pas gue lagi nyetel lagu the devil wears prada(cielah) nah pas banget yang di bagian gue lagi headbang di kamar mandi HAHAHA tiba2 bokap gue gedor2 kamar mandi akhirnya gue pause tuh lagu


Dad : " naaaay kamu cepetan yah mandi kita mau pergi taraweh nih, semuanya udah siap! "

Gue : " HAH? wtf! "

bukannya kafir hehe tapi ini taraweh gue yang pertama puasa bulan ini, setelah sebelumnya gue selalu kapok taraweh entah kenapa hehehe lanjut-----
akhirnya gue tund dulu headbangnya cepet2 mandi dan langsung cawww ke masjid, pas udah nyampe nah gue niat banget nih mau khusyuk banget biar dapet pahala gitu kan hehe
nah emang yah orang yang mau khusyuk itu pasti ada aja gangguannya huh

pas lagi semangat2nya baca doa tiba2 ada anak tuyul lari2 di depan gue solat ck ............. nih ye tampangnya dia tuh palanya botak terus pake baju kuning naruto dan badannya kecil banget(iyalah tuyul gitu) nah gue pikir tuh tuyul bakalan mondar mandir sekali aja GAK TAUUUUNYAAAA terus2an selama gue solat yah gimana gue bisa khusuykkkkkkkkk ;(

pas udah rakaat yang ke 8 mata gue udah beler banget mau berdiri tegak aja susah banget ya ampun badan gue kaya udah kecacingan gara2 kecapean berdiri btw tuh imam baca surat panjang2 banget kan ya............ pkoknya gue bener2 ga konsen lagi
pas gue lagi mau sujud eh anak tuyul lari di depan gue dan jatoh keserimpet pas banget di depan gue ASLI gue pengen banget yang namanya ngakak saat itu juga HAHAHAHA akhirnya gue tahan2 sampe muka gua merah menyala untungnya ga sampe kentut hyaaaaahahaha; akhirnya anak tuyul itu ngadu ke mamanya sambil nagis hahha MAMPUS deh ih ck

dan.................. akhirnya gue ga jadi dapet pahala, gue kira nih rakaat bakalan sampe 23 gituan gak taunya cuman 11 kaki gue batal deh senut2 hahaha padahal gue pengen banget berterimakasih+sujud2 sama tuh imam cuman gue sada itu berlebihan hahahaha