Feb 28, 2009

Shocked Photo's Part1

Panitia Buku Tahunan Sekolah & Perpisahan XIV - FOULTRATION

Yep. Sekarang gue jadi anggotanya ( For sure, better if you don't ask me why ). Buat ngumpulin semua foto-foto kelas 7
- 9 gue harus nyari2 file itu semua. Ya karena comp gue udah berulang kali meledak dan di format ulang, lenyap deh. Jadi mungkin gue bisa ngebantu dengan cara ngumpulin foto pas waktu kelas 9 aja.

Gara2 itu semua gue tiap hari bawa camera digital. Sampe2 tuh camera nginep di tas gue berjuta-juta hari dan ngga pernah gue charge. NAH setiap kali gue masukin tuh semua foto ke comp, gue ngga pernah ngeliatnya satu-satu. Sampai hari naas itu terjadi....

Waktu itu gue udah bosen surfing internet dan akhirnya slide show semua foto2. DAN GUA PUN KAGET BUKAN KEPALANG. SANGAT SUNGGUH KAGET BANGET. Ternyata di folder foto gue yang semuanya suci dan kyut ada penampakan. check this out!


From the left to the right: Gita, Tasya and Gaby


"......"




PS : Sebelum upload izin dulu nih gue HEHEHEHEH :p