Feb 7, 2009

Wuuuuuu Hungry, Mau Cumi Goryeng

Hello!
Liat chatbox kayanya tasya sama gaby histeris banget deh ya soal postingan gue yang sebelumnya. Hahaha. Actually, i still have that weird fear bout that. Takut di cekal, bahaya kan ntar kreatifitas gue terhambat. Wakakakaka.

Makin rajin posting deh pokonya sekarang heee. Okay, gue mau nge-review kegiatan hari ini. The worst saturday night. Sekarang hidup gue udah berubah, udah ngga bisa lagi deh yang namanya bangun tidur jam 3 siang abis itu main ps sampe malem dan engga mandi satu harian penuh. Hari sabtu yang dulu di ganti dengan ' pemantapan ' preeeeeeet. Masuk jam 07.00 eh pas gue dateng masih sepi tuh sekolah, sial serasa gue yang paling napsu masuk sekolah. Akhirnya terdampar deh sama si ajeng.

Rencananya mau party di rumah Metty abis pemantapan, katanya sih mau lat. dance sama bbq-an. Oke deh, itung2 refreshing. Eh gataunya gue ga kesana GAJADI. Kacrut. Gue milih main di rumah gara2 banyak tugazh danz peerzh. Nyampe di rumah eeeh males bgt, akhirnya online sambil main ps. Udah bosen main ps, pindah ke kamar ade main xbox360.

Gue pikir malemnya nyokap mau ngajak ke kemang, biasanya sih dinnerzh mamam pancake. Heh gataunya engga, nyokap molor bangunnya ajm 07.00 mlm, Sial. Terdampar sekeluarga di pizza hut. Makan fettucini eh encer banget udah kaya mencretnya tai kuda. Makan super supreme eh belom mateng pinggirnya. Huuuuuuuuuuu sedih.