Feb 27, 2009

Water = Air Or Air = Udara

Gue punya adik laki-laki. YANG BENER BENER BODOH. Gila. Dia sekarang itu kelas 5 sd , tingginya hampir nyamain gue dan belum di sunat. Iya BELOM. Cemen nyalinya. Kalo di rumah engga ada dia bakalan sepi banget.


Jadi gue sekarang pengen nyeritain ketololan ade gue ini. Kejadiannya gue lupa kapan. Gue pulang sekolah, nyari makanan engga ada, kulkas kosong dan lebih parahnya nyokap gue engga ada. Akhirnya gue ke atas nyari ade gue. Ternyata dia lagi di kamarnya, nonton. Dan ade gue juga engga tau nyokap kemana. Palingan nyokap gue ngegaul.


Sekitar jam 7an nyokap balik. Waktu itu bokap belum balik dari kantor. Pas masuk rumah nyokap cengengesan bawa 3 kantong belanjaan. Gue pikir paling belanjaan die sendiri. Eh ngga taunya tuh 2 kantong buat gue dan ade gue. Ade gue udah kesenengan duluan kan dia lari2 terus buka tuh kantong, sementara gue lagi minum Cold Chocolate Milk Mix By Nadia ( Gaye ).


Gataunya nyokap ngebeliin gue dan ade gue Nike SB. Ade gue loncat deh kegirangan, sementara gue masih minum susu. Dan mulailah otak keong ade gue jalan….

Erdza : “ Mahmah ini Nike SB apa yang Air? “

Mom : “ Yang SB deh kayanya “

Erdza : “ Yah padahal ya setau aku yang Air lebih bagus, jadi di depan sepatunya itu tuh ada bolong-bolong gitu buat air masuk mah, jadi kaki kita yang make bisa adem dan ga bakalan lagi deh bau kaki. “


Ngedenger ade ngomong kaya tadi susu surga gue langsung tumpah, gara2 gue muncrat nahan ketawa. TUMPAH SEMUA NGGA BERSISA. Gila anak kelas 5sd pintar sekali ya bahasa inggris dan fisikanya. Gini nih alo terjadi yang namanya miss understood. Gue sama nyokap ngakak. Secanggih apapun sepatu yang gue kenal ngga ada tuh yang bisa ngeluarin aer sendiri. Adanya juga aer keringet kaki. Ck,