Feb 16, 2009

Update Kesehatan Part1

Nyokap bokap gue itu orangnya khawatiran banget.
Kalo anak2 yang lain sih seneng di perhatiin, lah gue malah ngeri. Waktu itu gue di anter nyokap buat check up ke dokter sekalian minta surat kesehatan buat daftar gue sma nanti. Gue ngedatengin dokter langganan, saking deketnya malahan kaya keluarga sendiri.

Mommy : “ Malam dok…. “
Gue : “ Malem coy …. “ ( HYEEE ENGGA DING. Bisa2 di suntik pantat gue.)

Pertama2 check up, gue di suruh nimbang badan. Eh what the fuck banget berat gue 50 dengan tinggin 165. Kata si dokter sih masih normal aja, tapi menurut gue udah over height bangeeeet!. Nah, kedua gue di suruh tiduran, mangap2 sambil di stetoskop-in. Kata dia ga ada apa apa. Nah yang terakhir gue di suruh check tekanan darah. Pas di pompa2 tuh, si dokter geleng2 kepala. Wah jangan2 ada yang salah lagi. Wzzz.

Si Dokter : “ Wah Nadia darah rendah nih, sering pusing ngga? Atau kamu sering begadang ya? “

Mampus. Pantes aja kalo gue ngeliat orang banyak kepala gue langsung kleyengan. Nyampe di mobil, nyokap ngomel2. Dia langsung ngelarang gue begadang lagi. Emang sih selama gue di kls9, my life totally changed, yang biasanya sabtu minggu gue kelayapan sama temen pulang pagi, sekarang diem di rumah sambil ngerjain soal2. Nah bales dendamnya tuh begadang di rumah deh.

Sampe sekarang tiap nyokap ataupun bokap gue berkeliaran di rumah di atas jam 10.00 pasti deh gue langsung di giring kaya sapi. Di suruh masuk kamar di kerem deh. Iyaiya gue tau mereka sayang gue, tapikan serem amat hidup gue serasa di peternakan. Ck.

So, keep on you’re eyes on my site, cause I’ll post many more. And hope I can get better than yesterday. Bye xo.