May 8, 2009

Badabing Badabang Badaboom

Hari ini gue di tlf bokap, suruh online ym katanya. What? ym gue tuh udah bulukan banget kali ya. Pas gue log in aja ya ada 80new messages di tambah beberapa offline messages lainnya. Engga banget deh. Gataunya bokap mau webcaming, apadeh ya tiap hari juga ketemu. Nah abis webcam, tiba2 tasya nyapa. WOW! saya amat sangat terkejut dia online ym. Gue dengan cekatan(hyelah) langsung nyuruh Gaby online ym juga. Terjadilah conf.
Gaby: nay, ym lo paling kampung hahaha
Me: dari sd bos, maklum......
Tasya: hahahah emang pacaran aja lo sama si potek(what the hell...........potek is yours tas, gab!)

Lagi asik2nya nge-ym gaul si tasya off mau caw katanya. Tinggalah gua dan Gaby berdua. Sweet ;p. Dan mulalilah hal konyol..................

Kalo lo emang niat, zoom aja. Gaby itu sent emoticon yang bersuara ngomong "I love you bibeh" pake nadanya si cangcuterszz yang amat sangat gaul. Dan Gaby kurang lebih sent emoticon itu 5kali. Good. Siang2 sikap wild-nya udah keluar. Ck