May 7, 2009

For A Pessimist, I'm Pretty Optimistic

Menurut gue udah saatnya kita mikirin masa depan. What will you do in future? And with who? I know, it's not gonna be so simple like we usually imagined it. It's gonna be more and more complicated. Dulu pas masih kecil tiap kali gue di tanya mau jadi apa pas gede nanti? Gue dengan amat sangat confident bakal ngejawab "MODEL DONG MA...PA!"
Mengingat dengan keadaan gue sekarang, I mean my big stomach. Agent mana yang mau nawarin gue jadi model huh?? Tapi kalo sekarang gue di tanya lagi "So, what do you do when you already grow up?" I'm supposed to be proud then I'll say "SEKOLAH DI LUAR NEGERI DONG MA..PA!" Gatau kenapa menurut gue menjadi orang yang sukses itu keliatannya keren. Nih ya kalo misalkan gue beneran jadi model(AMIN GOD!) toh yang namanya eksis itu kan ngga selamanya. Model juga kalo udah peot ujung2nya di buang kan? Tapi kalo businesswoman selagi dia masih punya otak bakalan di butuhin mulu kan? Bytheway, boleh percaya atau ngga, gue lagi nyari beasiswa. Iya otak gue emang standart. But, when there is a will, there is a way! Wish me luck then. xo