May 18, 2009

Copydog

Akhir2 ini gue sering banget nemuin blog/twitter/status fb yang rata2 ngomongin soal copycat. Gue jadi aneh aja gt lohhh. Mereka emang ga pernah berenti ngomongin soal copycat/plagiat. Emang menurut gua copycaters itu kurang kerjaan. Padahal kita itukan di ciptakan dengan berbeda style, nah sekarang kalo di ikutin kan kita pasti marah. Kita juga kan udah cape2 nyari style biar beda dari yang lain eh gataunya ada yang ngikutin gt kan lama lama emosi juga LAH. Tapi yang gue post kali ini tuh , gua mau bersikap netral. Nanti kan kalo gue terlalu mojokin si copycat itu, nanti kalo secara ga sadar ternyata gue pernah meng-copycat sesuatu kan ga asik banget kan. Kiu kiu......jadi gua pengen ngasih saran aja nih, daripada meng-copycat yang ga berguna kan lebih baik kita buat kreatifitas yang baru. Siapa tau kan ide kita itu lebih gorgeous di bandingin orang yang lain. Emang usia sekita itukan pada pengen jadi spotlight di antara yang lain lain(iyelah gaul). Nah buat yang di copycat-in(?) sabar aja, atau mungkin lo ga usah sok sok-an ngerasa paling hebat. Kan bisa aja gara2 ketidaksengajaan. Hihihih. Okay? So stay tune for more incredible posts. Love y'all.