May 9, 2009

Xbox-ing All Night Long

Selama 4hari ini gue libur. Libur menjelang ujian praktek uw shit. Gara2 itu gue jadi anak rumahan. Males jalan-jalan. Mau tau apa yang aku kerjakan di rumah aku? Online-bobo-makan-bobo-nonton tv-main xbox-bobo-makan-guling2an. Mau tau apa games apa yang aku mainkan??(mulai najis nih gue) So, check it out!


Perlu kalian ketahui, gue menyelesaikan game ini kurang lebih dalam sehari! Wow. I love it, jadi ceritanya mereka ber4 inilah yang tersisa karena semua manusia yang lain udah terinfeksi gt jadi zombie. Serem. Misi mereka inilah untuk survive dan pergi ke planet lain(ngarang deng). Senjatanya cool ada rifle, hunting rifle, shotgun, shotgun matic(idk...this is right or not). Zombie yang amat saya takuti adalah ini....

Witch
setiap kali dia mau muncul itu backsoundnya jadi kaya cewe nangis gt. SEREM. Dan kita itu harus nyari dia. Nyolot emang zombie yang satu ini. Begitu kita tembak witch duluan, kitalah yang jadi sasaran utamanya. WOW. Dia itu nyerangnya nyakar2 gajelas sambil ngesot2 kaya tuyul.

Game ke2

Gue belom tamatin. Bytheway menurut gue ini susah bgt. Jadi gue gamau cerita panjang lebar.

Game ke3

Man, I really love this one. I like the story so much. Keren aja jagoan gue dari mortal kombat itu ada liu kang sama sub zero. Tapi di dc universe itu gue punya wonderwoman of course, my handsome batman and my sexiest catwoman.

So why I've been so boyish in a few days? Don't ask me.