May 15, 2009

Crush And Lost

Hey bloggy! Udah lama ya gue ngga nge-post lagi hm little bit busy around this week, I had practical examination and prepare for anything else >>>>> main topic, jadi minggu yang lalu itu gue main ke Cinere ke rumah tante gue. Katanya ada famoly gathering gt. So far so good, makanannya enak abis deh akwakw, udah gt gue sempet main2 sama anjing sodara gue. How cute, that's little dog was named 'Scruffy. Huuu can't wait to see him again!!!! Here I have a pretty picture..

(eh sumpah nih anjing emang badlooking kalo di foto, tapi aslinya truly cute! dan sangat terlihat kalo muka gue takut........hwhiwhwi)

Nah abis itu gue pulang deh dari rumah tante gue. Eh gataunya gue tersesat sampe2 ke jatiwaringin and then muter2 tiba2 ke senen..... -__-. Akhirnya gue inget kalo Dimas itu berotak- GPS. Dia itu afal semua jalan di Jakarta, akhirnya gue sms deh:
"parah bgt nih dim aku nyasar dari tadi taugak di Jakarta, blm nyampe2 ini"
Beberapa menit kemudian...........ada balesan dari Dimas.....
"kamu taugak? aku nabrak di tol bdg-jkt bemper depan ancur ntar aku upload di facebook, aneh bgt tiba2 aku bengong sendiri trus jeder aja nyundul depan"(gini nih bahasanya anak futsal, ck)
Pas ngebacanya sumpah GUA MARAHHHH taugak, sorry dim gua ga ada prihatinnya sama lo akwakwk. Tapi siapa yang gak marah coba? Gua minta di bantuin cari jalan supaya gak kesesat lah ini malah ngebalesnya yang ga nambung. Ya untung aja gua masih baik kan, yaudah gua prihatin kan. Dia itu sampe di bawa ke kantor polisi. Yaiyalah dia yang salah lagian belagu bawa mobil ga ada sim(aksakwkakwkw canda Dims!). Dan dia itu seharusnya di penjara 2,5 thn, tapi gara2 bokapnya ganti rugi jadi nggak jadi dehh akwkawk. Patient ya dear. Gimana dgn gua? akhirnya gua nyampe rumah jam 7 mlm, iya brengsek emang. Pas online gue di tag foto ini nih..

Kalo kata gua sih ini masih kurang parah Dim...............akwakwkwaw